Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Seorang ASN Meninggal Terbakar di Timang Gajah

SAMSUDINSatu unit rumah mengalami kebakaran di Timang Gajah
A A A

BENER MERIAH – Peristiwa kebakaran di Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah merenggut satu nyawa, Senin (22/6/2020) sekira pukul 01:30 WIB.

Ia merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Timang Gajah.

Saat itu dia terperangkap setelah menyelamatkan istri dan cucunya di dalam rumah.

Sebab, paska menyelamatkan istri dan cucunya. Bantasyam kembali kedalam rumah dengan cara menerobos ke dalam kobaran api yang semakin membesar untuk mengambil SK PNS dan berkas-berkas berharga penting lainya.

Sehingga saat berupaya menyelamatkan SK PNS dan berkas-berkas lainya diduga Bantasyam terperangkap didalam rumah yang terbakar hingga meninggal dunia.

Saat ditemukan jenazah korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan kondisi hangus.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Timang Gajah, Ipda H Selodelen SE kepada acehimage.com, Senin (22/6/2020) menyampaikan, korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Munyang Kute guna dilakukan otopsi sebelum diserahkan kepada keluarga.

"Mungkin saat itu korban terjebak dengan asap dan api, sehingga saat ditemukan posisis korban dalam keadaan terlungkup," jelas Kapolsek Timang Gajah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...