Priyanka Chopra,

Senang Sisihkan Waktu untuk Kegiatan Sosial

FOTO | ISTIMEWAPriyanka Chopra
A A A

Tidak (terbebani) sama sekali. Ini adalah sesuatu yang kupilih untuk kulakukan dan masing-masing dari mereka adalah sesuatu yang membuatku bersemangat,

Priyanka Chopra Aktris

NEW DELHI – Priyanka Chopra kerap terlihat melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti saat mendukung program PBB minggu lalu. Alih-alih capek, Priyanka malah mengaku senang bisa meluangkan waktu untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti itu.

Bagi Priyanka, kegiatan sosial merupakan tanggung jawabnya sebagai makhluk sosial. Karenanya dia merasa kegiatan-kegiatan tersebut tak membuat capek atau terbebani, melainkan malah membuatnya bersemangat.

“Tidak (terbebani) sama sekali. Ini adalah sesuatu yang kupilih untuk kulakukan dan masing-masing dari mereka adalah sesuatu yang membuatku bersemangat,” kata Priyanka dilansir Indian Express, Rabu (10/5/2017).

Bintang Baywatch ini menambahkan, “Menggunakan waktu dan pengaruhku untuk melakukan hal baik adalah tanggung jawab sosial seorang manusia dan aku melakukannya dengan serius.”

Priyanka menunjukkan keseriusannya mendukung dan melakukan kegiatan sosial dalam berbagai bentuk.

Dia menggunakan rumah produksinya sendiri untuk mendukung film-film regional, mempromosikan Assam Tourism, hingga menjadi duta kehormatan UNICEF Global untuk membantu perempuan-perempuan di seluruh dunia.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...