Rani Mukherjee

Sempat Tidak Tertarik dengan Dunia Hiburan

FOTON | ISTIMEWARani Mukherjee
A A A

Saya percaya sekarang semua perempuan harus belajar bela diri, dan kemudian belajar menari setelah itu. Jadi saya ingin anak perempuan saya untuk belajar keduanya,

Rani Mukherjee Artis

MUMBAI - Banyak orang yang ingin eksis di industri hiburan karena glamoritas dan godaan pundi-pundi kekayaannya. Namun hal tersebut justru terjadi sebaliknya dengan Rani Mukherjee.

Rani tercatat pernah membintangi Kabhi Khushi Kabhi Gham, Kuch Kuch Hota Hai dan masih banyak lagi.

Namun, di balik popularitas yang dimiliki, ternyata ada fakta menggelitik pada diri aktris kelahiran Kalkota, Maret 1978 itu. Rani mengaku keterlibatannya di dunia hiburan sejatinya bukan keinginannya sendiri.

"Saya tidak memutuskan (menjadi aktris), ibu saya memutuskan untuk saya. Ketika kita masih muda, ini adalah generasi yang berbeda, tidak seperti apa yang terjadi hari ini. Saya adalah anak yang taat," kata Rani seperti dilansir Zee News.

Kendati begitu, Rani mengaku saat ini bersyukur dengan keputusannya mengikuti permintaan orang tuanya itu.

"Jadi saya melakukan apapun yang dikatakan ibu saya, dia bilang menjadi seorang aktris, jadi saya menjadi aktria. Saya menjadi aktris secara default. Saya berterima kasih kepada ibu saya hari ini karena saya tidak berpikir saya akan menjadi aktris lain," jelas dia.

Sementara, terkait masa depan anaknya, Adira, Rani ingin dia tumbuh sebagai seorang yang kuat. Untuk mewujudkan hal itu, dia memutuskan untuk memberikan les tinju kepada anaknya itu.

"Saya percaya sekarang semua perempuan harus belajar bela diri, dan kemudian belajar menari setelah itu. Jadi saya ingin anak perempuan saya untuk belajar keduanya," jelas dia.

Jadi saya melakukan apapun yang dikatakan ibu saya, dia bilang menjadi seorang aktris, jadi saya menjadi aktria. Saya menjadi aktris secara default. Saya berterima kasih kepada ibu saya hari ini karena saya tidak berpikir saya akan menjadi aktris lain,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...