Antonio Conte:

Semoga Aguero Baik-Baik Saja

FOTO | GETTY IMAGESStreiker Manchester City, Sergio Aguero
A A A
Pertama-tama, saya turut sedih dengan situasi ini. Saya harap dia baik-baik saja, tapi biasanya ketika anda mengalami insiden serupa, ini tidak bagus. Tapi saya pikir dan berharap dia tetap baik-baik saja,

LONDON - Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami kecelakaan. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap dia baik-baik saja.

Aguero mengalami kecelakaan saat menuju bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Ketika itu ia hendak kembali ke Inggris usai berlibur.

Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang hingga ringsek parah. Striker asal Argentina itupun mengalami patah tulang rusuk dan berpotensi absen hingga delapan pekan.

Padahal kehadiran Aguero dibutuhkan City saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). Aguero sudah menyumbang enam gol untuk The Citizen dari enam laga sejauh ini.

Conte pun menyampaikan simpatinya untuk Aguero. Manajer asal Italia itu berharap pemain berusia 29 tahun tetap baik-baik saja.

"Pertama-tama, saya turut sedih dengan situasi ini. Saya harap dia baik-baik saja, tapi biasanya ketika anda mengalami insiden serupa, ini tidak bagus. Tapi saya pikir dan berharap dia tetap baik-baik saja," Conte mengatakan seperti dilansir Standard.

City untuk sementara memimpin klasemen Premier League dengan poin 16, sementara Chelsea di posisi tiga dengan 13 poin.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...