Semangat Ribery Usai Fit Lagi dan Teken Kontrak Baru

FOTO | IstimewaFranck Ribery
A A A

MUNICH — Franck Ribery sudah kembali fit sepenuhnya dan punya kontrak baru dengan Bayern Munich. Penuh semangat, ia ingin merayakan itu semua dengan gelar-gelar juara.

Pemain internasional Prancis tersebut telah bangkit dari perkara cedera untuk merebut kembali posisinya di Bayern. Situasi makin menyenangkan karena pada bulan lalu Ribery sudah teken perpanjangan kontrak sampai 2018.

"Buat saya hal ini (fit) adalah yang terpenting. Saya sudah bugar lagi, kembali fit, 100% lagi. Saya kembali bermain dengan baik, itu menyenangkan," ucap Ribery kepada Bild yang dikutip Soccerway.

"Momen kami memperpanjang kontrak bagus sekali. Setahun lebih lama dengan Bayern, itu bagus. Saya tak tahu apa yang akan terjadi setelah 2018, tapi yang pasti 1,5 tahun setelah ini akan menyenangkan. Dengan Uli Hoeness, dengan Karl-Heinz Rummenigge, dengan tim, dengan para suporter.

"Semoga saja kami akan meraih banyak gelar juara," sebut pesepakbola 33 tahun tersebut.

Saat ini Bayern masih bertengger di puncak klasemen Bundesliga dan akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Babak serupa dipijak Die Roten di DFB-Pokal.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...