Tanpa Taylor Swift

Selena Gomez Rayakan Pesta Ulang Tahun di Kapal Pesiar

FOTO | ISTIMEWASelena Gomez
A A A

LOS ANGELES - Selena Gomez dikabarkan melanjutkan pesta ulang tahunnya yang ke-26. Setelah mendapat pesta kejutan kecil-kecilan dari para sahabatnya, kini giliran dia yang mentraktir para sahabatnya.

Selena dikabarkan telah membawa sahabat-sahabatnya untuk mengadakan pesta di atas kapal pesiar pribadinya. Mereka merayakan pesta ini di sebuah teluk di Newport Beach, dekat dengan rumah baru Selena.

 

"Pesta itu sangat intim dan dia hanya memiliki teman-teman terdekatnya dan beberapa anggota keluarga di dalamnya," kata orang dalam itu, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (24/7/2018).

Sang sumber mengatakan bahwa pesta tersebut sangatlah meriah. Mereka sengaja mendekor kapal pribadi Selena bergaya Italia, yang menyuguhkan makanan yang diinspirasi dari restoran favoritnya yakni Forma.

“Koki di kapal yang membuat makanan Italia yang lezat termasuk pasta yang terbuat dari roda keju. Pelayan mengenakan tuksedo untuk memberikan getaran formal," jelasnya

Sayangnya, pesta tersebut tidak berlangsung lama. Pada sore hari, hampir semua tamu pulang setelah pesta berakhir. Namun, beberapa sahabat dari Selena tetap berada di kapal tersebut bersama dia, mengobrol dan berfoto hingga malam hari.

“Beberapa dari teman-teman dekatnya tetap bersama Selena setelah pesta usai, dan mereka semua tinggal larut malam untuk mengobrol dan tertawa," paparnya.

Sayangnya, salah satu sahabat terdekat Selena, Taylor Swift tidak dapat menghadiri pesta ini. Meski begitu, beberapa hari lalu Swift telah memberikan ucapan yang sangat manis kepada Selena, yang dibarengi dengan sebuah foto kue coklat yang terlihat sangat lezat.

Taylor tampaknya tak bisa menghadiri ulang tahun Selena dikarenakan dirinya sedang disibukkan dengan konser terbarunya. Selain itu, dia juga dikabarkan mulai menggarap album terbarunya.

Sedangkan beberapa sahabat Selena mengatakan jika pada saat ini, Selena sangat bahagia. Hal ini sangat baik bagi dirinya, mengingat beberapa bulan lalu penyanyi berdarah Latin tersebut harus berjuang dengan lupus.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...