Cemas Dan Depresi,

Selena Gomez Kenang Dampak Terapi Lupus

FOTO | ISTIMEWASelena Gomez
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez mengambil keputusan untuk rehat dari dunia hiburan selama satu tahun untuk mencari bantuan dan mengatasi efek samping dari lupus yang membuatnya cemas, depresi dan panik.

Setelah kembali lagi ke dunia hiburan, mantan kekasih Justin Bieber mengungkapkan kalau selama satu tahun itu terasa aneh dan juga mengubah segalanya.

Ia pun menceritakan kembali saat memutuskan untuk membatalkan turnya dan pergi selama 90 hari, dan yang dilakukannya itu adalah hal terbaik yang pernah Selena lakukan.

"Aneh sekali rasanya, bagaimana satu tahun bisa mengubah segalanya. Tahun lalu saya membatalkan tur saya dan pergi selama 9 hari dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saya tidak punya telepon, tidak ada apa-apa, dan saya takut. Tapi saya berada di tempat yang benar-benar sehat," paparnya.

Pelantun lagu Bad Liar ini juga mengungkapkan kalau ia berhenti peduli dengan orang-orang sekitar. Selena keluar dan merasakan kalau dirinya harus maju dan melakukan terapi.

"Saya berhenti peduli. Saya keluar, dan rasanya seperti 'Baiklah, saya hanya bisa maju', dan saya pergi terapi. Saya percaya akan apa yang saya lakukan dan benar-benar berbicara mengenai keadaan sebenarnya, tapi saya berada di tempat yang sehat," tambahnya.

Selama menjalankan terapi, Selena mengaku berada di sebuah pedesaan dan tak pernah menyisir rambutnya. Ia juga berpikir kalau hal yang dihadapi ini membuatnya semakin lebih kuat.

"Saya berada di pedesaan dan tidak pernah menyisir rambut saya, dan saya berpikir 'Baiklah, saya pikir ini membantu saya untuk menjadi lebih kuat menghadapi oranglain," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...