Selena Gomez Kembali Alami Malfungsi Pakaian

FOTO | ISTIMEWASelena Gomez
A A A

LOS ANGELES - Selena Gomez kembali mengejutkan publik dengan gaya busananya. Setelah kasus malfungsi pakaian yang terjadi baru-baru ini, penyanyi 24 tahun itu kembali tersandung masalah serupa. Menariknya, kedua peristiwa itu terjadi hanya dalam jangka waktu satu minggu.

Peristiwa pertama terjadi pada Selasa malam (6/6/2017), ketika Gomez yang mengenakan gaun hitam asimetris transparan keluar makan malam bersama sang kekasih, The Weeknd, di New York. Gaun malam rancangan Alexandre Vauthier itu sukses mempertontonkan setiap detail lekuk tubuh Gomez.

Nah pada Kamis (8/6/2017),Gomez yang tengah mempromosikan single teranyarnya, Bad Liar, kembali tertangkap kamera melakukan kesalahan serupa. Mengenakan atasan v-neck putih bergaya edgy, Gomez memadukannya dengan celana capri high-waisted berwarna abu-abu tua. Sebagai aksesori, dia menyelipkan ikat pinggang berpotongan lebar berwarna hitam di pinggangnya dan mengenakan pump shoes berwarna putih.

Sekilas, tak ada yang salah memang dengan pakaian itu. Apalagi kalau dilihat dari depan. Namun apabila ditelisik dari samping, baju bermaterial kaku itu ternyata mempertontonkan kedua sisi tulang rusuk Gomez, termasuk payudaranya.

Entah ngeh atau tidak, Gomez tampak tak terlalu mempedulikan gaya berbusananya itu. Dia tetap berjalan anggun dan percaya diri menuju mobilnya dan membiarkan pewarta foto mengabadikan ‘kesalahan’nya itu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...