Depresi

Selena Gomez Datangi Pusat Rehabilitasi Kesehatan Mental

FOTO | ISTIMEWASelena Gomez
A A A

LOS ANGELES – Setelah beberapa tahun terlepas dari perawatan kesehatan mental, kini Selena Gomez kembali terlihat memasuki pusat perawatan untuk membantu mengatasi masalah yang terkait dengan depresi dan kecemasannya.

Dilansir dari E! Online pada Rabu 10 Oktober 2018, Selena kembali terlihat memasuki pusat perawatan. Menurut kabar yang berhembus, kembalinya Selena Gomez ke rehabilitasi disebabkan pemberitaan pertunangan dan pernikahan mantan kekasihnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Padahal sebelumnya Selena dan Justin sempat kembali berpacaran. Setelah muncul pemberitaan itu, hingga kini Selena belum memberikan komentar dan memilih untuk menjauh dari Justin Bieber.

Terbukti pada September lalu pelantun Wolves itu memilih untuk beristirahat dari media sosial. Hal ini dilakukan demi kesembuhan akan kesehatan mental dan fisik yang telah dideritanya.

“Depresi adalah masalah yang selalu dilawannya, tetapi setiap itu terjadi dan membuat ia menjadi sangat buruk, Selena pasti menyingkirkan dirinya dari media sosial dan menarik diri dari orang-orang yang tidak ia percayai,” sumber itu mengatakan.

"Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya. Dia sudah mulai aktif kembali untuk menulis musik baru, dan pindah ke Orange County untuk bisa bangkit dari penyakitnya,” sumber lain menerangkan.

Beberapa tahun terakhir, penyanyi ini sempat menderita lupus, penyakit autoimun, serta depresi. Pada 2016, ia harus menghabiskan waktu intensif selama 90 hari untuk perawatan. Selain itu, ia juga mendapatkan perawatan kesehatan mental untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan lupusnya.

Berselang satu tahun, Selena Gomez harus kembali menjalani perawatan transplantasi ginjal sebab lupusnya sudah menyerang ginjal dan organ lain. Awal tahun ini, Selena harus menyelesaikan program pengobatan selama dua minggu untuk masalah depresi dan kecemasan.

Lihat postingan ini di Instagram

Alright. Speaking from my heart for over an hour to someone who puts those thoughts into paid words can be hard for me. The older I get the more I want my voice to be mine. This is all apart of my work within an industry that’s been around longer than all of us have been. The purpose of my interview was three fold. My work with A21, my new collection with Coach, and some new music. As I’m aware there will always be interests in one’s personal life because that’s the pace of our ‘social’ generation. I’m grateful for my position and I will always find ways to make my job more about others and giving back— all while having the best time with my music, fashion, film and my love for learning about the world that I’m eager to tap into more and more. Church is a name for something far more personal. There’s always agenda seeking information on such a subject and I understand why. Rarely do I mention church (and I didn’t) but I’ll always feel comfortable talking about my values and beliefs. I respect that from everyone and anyone. I understand that reporters are working to grab the attention of a reader, however I will always work to ensure that what is public represents my truth. I’m a bit bummed but rarely surprised. Y’all know me and my heart. I can’t help it. So I’ll post some of MY photos from the collection and work with A21. My heart. And maybe edit my actual lyrics as you will all hear it soon 😊 I love you guys to the moon and back. For more information on the work I do with A21 please, please visit link in my bio. So much more on that soon!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

“Dia telah mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Dia terlihat sudah lebih baik dari minggu yang lalu,” ungkap seorang sumber.

Penyanyi berusia 26 tahun itu memang memiliki masalah mengenai kesehatan fisik dan mental sehingga ia sering melakukan perawatan medis. “Ini adalah masalah yang sedang berlangsung. Namun ia konsisten dan berkomitmen untuk fokus pada kesehatan mental dan fisiknya,” tutur seorang sumber.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...