Prediksi Brasil vs Belgia:

Selecao Menang Tipis di Waktu Normal

FOTO | ReutersBrasil dijagokan menang tipis di waktu normal atas Belgia saat bentrok di perempatfinal Piala Dunia 2018.
A A A

JAKARTA - Perempatfinal Piala Duna 2018 salah satunya mempertemukan Brasil vs Belgia. Prediksinya, Selecao menang tipis di waktu normal.

Laga Brasil vs Belgia akan digelar di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (7/7/2018). Pemenang laga itu akan ke semifinal dan menghadapi pemenang laga Uruguay vs Prancis.

Brasil sendiri dijagokan menang di laga itu. Penampilan yang lebih meyakinkan menjadi alasannya. Setelah sempat ditahan Swiss (1-1) di laga perdana fase grup, Brasil mengatasi Kosta Rika dan Serbia dengan skor 2-0. Di babak 16 besar, Neymar dkk kembali mengemas kemenangan dua gol tanpa balas.

Adapun Belgia sejatinya masih sempurna di Piala Dunia 2018. Mengalahkan Panama 3-0, Tunisia 5-2, dan Inggris 1-0, The Rode Duivels baru kewalahan saat mengalahkan Jepang 3-2, lantaran sempat tertinggal 0-2.

Meski terbilang produktif, bisa dilihat jika lini belakang Belgia cukup rapuh dengan sudah kebobolan empat kali. Hal yang tentu saja bisa dieksploitasi Brasil.

Kendala Brasil sendiri cuma satu yakni Finishing yang belum terlalu oke. Dari tujuh gol yang sudah dilesakkan, lima di antaranya tercipta di babak kedua. Neymar, yang menjadi pemain terbanyak melakukan tembakan, baru menyumbang dua gol.

Well, kondisi di atas membuat Brasil diunggulkan untuk menang tipis atas Belgia. Meski Belgia juga diisi sederet bintang, namun permainan yang cukup terbuka membuka peluang lawan untuk mencetak gol di tiap laganya. detikSport memprediksi Brasil menang 1-0 di waktu normal.

Seperti yang diutarakan Mark Lawrenson. Ia memprediksi Brasil menang tipis lantaran lawan Belgia punya pertahanan yang kurang oke sejauh ini.

"Belgia punya gaya serangan yang mirip, tapi mereka lebih terbuka. Saya tidak berpikir itu cara yang bagus menghadapi Brasil, tapi saya juga tidak yakin dengan apa yang akan dilakukan Roberto Martinez," katanya di BBC.

"Cara The Red Devils comeback dari tertinggal 0-2 dan mengalahkan Jepang 3-2 di babak 16 besar jelas hal yang bagus, tapi saya pikir faktanya menunjukkan mereka tidak akan memenangkan turnamen," tambahnya.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...