Barcelona:

Selamat, Real Madrid

FOTO | GETTY IMAGESReal Madrid menjadi klub pertama yang berhasil mempertahankan trofi Liga Champions. Sukses tersebut membuat El Real dapat ucapan selamat dari seteru abadinya
A A A

JAKARTA - Real Madrid menjadi klub pertama yang berhasil mempertahankan trofi Liga Champions. Sukses tersebut membuat El Real dapat ucapan selamat dari seteru abadinya, Barcelona.

Meski awalnya berjalan ketat, Real Madrid akhirnya bisa mengalahkan Juventus dengan skor telak di final Liga Champions 2016/2017. Dua gol Cristiano Ronaldo ditambah masing-masing satu dari Casemiro dan Marco Asensio mengantar Madrid meraih trofi Liga Champions untuk kali ke-12 dengan kemenangan 4-1

Sukses tersebut membuat El Real meraih gelar ganda. Skuat besutan Zinedine Zidane sebelumnya merebut gelar La Liga Primera setelah memenangi persaingan dengan Barcelona.

Terkait Barcelona, klub yang jadi seteru utama Madrid itu tak ragu memberi ucapan selamat. Melalui akun Twitter resmi miliknya, Barcelona mengucap selamat atas titel yang didapat di Cardiff.


Ini bukan kali pertama Barcelona mengucap selamat atas sukses El Real. Saat mengakui kekalahan dalam persaingan di Liga Spanyol, Barcelona melakukan hal yang sama.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...