Rincian Biaya yang Dikeluarkan

Selama Jalan-Jalan di Kamboja

FOTO | ShutterstockAngkor Wat di Kamboja
A A A

SELAIN Thailand, Kamboja juga murah meriah untuk dijadikan destinasi traveling ke luar negeri. Sensasi perjalanan pun akan membawa Anda ke surga terbaiknya Asia.

Meskipun, biasanya biaya hidup di Kamboja menggunakan dollar, namun biaya transportasi hingga kuliner tidak akan terlalu menguras keuangan Anda. Untuk traveling ke sana, Anda bisa habiskan sekira Rp100 ribu per harinya.

Nah, biar enggak bingung, berikut rincian biaya hidup selama traveling ke Kamboja dilansir dari Gobackpacking, Selasa (2/5/2017).


Biaya transportasi Taksi motor : Anda bisa keliling kota di Kamboja menggunakan ojek. Transportasi ini sangat memudahkan, dan hanya perlu membayar Rp13 ribu atau USD1, untuk 5-10 km.

Tuk Tuk : Harga yang ditawarkan dengan motor ini sangat murah, di mana Anda tidak perlu membayar lebih dari Rp13 ribu atau US 1 Dollar
Bus : Bus dari Siem Reap menuju Phnom Penh menghabiskan waktu enam hingga tujuh jam perjalanan, Anda hanya perlu mebayar Rp65 ribu.

Biaya makan
Untuk makanan satu piring, biasanya seharga Rp15 ribuan.

Sandwich Kamboja menghabiskan dana sekira Rp10 ribu hingga Rp20 ribuan.

Jika makan di restoran India, harganya sekitar Rp35 ribuan.

Atraksi wisata
Angkor Wat menjadi atraksi paling diidamkan namun harganya masuknya lumayan mahal, Anda harus membayar Rp365 ribu. Jika hendak travelling keliling Kamboja dengan Tuk Tuk, Anda harus membayar Rp75 ribu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...