Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Sekda Aceh Bekali Satpam Tentang Pengamanan dan Protokol Covid-19

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHSekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes memberikan arahan kepada petugas Satuan Keamanan (Satpam) pada kegiatan silaturrahmi di Aula Serbaguna Sekretriat Daerah Aceh, Banda Aceh, Kamis (18/6/2020).
A A A

BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, meminta Satuan Pengamanan (Satpam) di Sekretariat Daerah agar bekerja sesuai Protokol Kesehatan dan profesional dalam menjaga keamanan di masa Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan saat pertemuan silaturrahmi dengan Satpam Setda Aceh, di Ruang Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Kamis, (18/6/2020).

Sekda meminta para Satpam membangun koordinasi yang baik dengan sesama rekan kerjanya. Menurut Sekda hal tersebut penting untuk stabilitas kerja.

“Sesama teman harus saling mengenal, tau usianya, tempat tinggalnya, dan keluarganya, supaya bisa saling melengkapi dalam menjalankan tugas, ” kata Sekda.

Selanjutnya, Sekda mengingatkan agar Satpam Setda Aceh selalu mengedepankan kedisiplinan dan tidak meninggalkan ibadah.

Sekda Taqwallah juga mengimbau Satpam Setda Aceh untuk ikut serta bersama para ASN mendonorkan darahnya melalui PMI. Ia mengatakan, donor darah amatlah penting untuk membantu orang-orang thalasemia dan orang yang menjalani operasi.

Pada kesempatan tersebut, Satpam Setda Aceh dibekali tentang tata cara pelaksanaan protokol kesehatan saat menghadapi tamu-tamu Sekretariat Daerah Aceh.

Pembekalan tentang Protokol Kesehatan diberikan agar para Satpam dapat meningkatkan perannya dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...