Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Sejumlah ASN Aceh Timur Terima SK Kenaikan Pangkat

ISTIMEWAPenyerahan secara simbolis yang diterima oleh Asisten bidang Administrasi Umum T. Reza Riski, SH, M.Si (tengah).Kamis (3/9/2020)
A A A

ACEH TIMUR- Sebanyak 69 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini disecarakan simbolis oleh Kasatpol PP/WH Aceh Jamaluddin SH MM yang diterima oleh Asisisten Bidang Administrasi Umum Sekdakab Aceh Timur, T Reza Riski SH MSi dihalaman Kantor Bupati Aceh Timur, Kamis (3/9/2020).

"Ke - 69 Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan golongan IV yang terdiri dari, 51 orang katagori jabatan Fungsional dan 8 orang jabatan struktural," kata Kabid Mutasi dan Promosi aparatur di BKPSDM Muhammad Iqbal SSTP MAP.

Muhammad Iqbal menyebutkan ke 69 orang PNS tersebut katagori jabatan fungsional terdiri dari unit kerja, Guru sebanyak 51 orang, Dinas Kesehatan sebanyak delapan orang dan dari Inspektorat sebanyak 2 orang.

Kemudian untuk katagori jabatan struktural sebanyak delapan orang PNS, dua orang dari unit kerja Satpol PP/WH, satu orang dari BKPSDM, satu orang dari Sekdakab, satu orang dari dinas Perikanan, satu orang dari kecamatan, satu orang dari dinas Lingkungan Hidup, dan satu orang dari RSUD dr. Zubir Mahmud Aceh Timur.

"Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...