Lucas Digne

Segera Angkat Kaki dari Barcelona

FOTO | ISTIMEWALucas Digne segera meninggalkan Barcelona dan kabarnya akan bergabung dengan Everton
A A A

BARCELONA - Lucas Digne tak lama lagi akan meninggalkan Barcelona. Bek kiri asal Prancis itu sedang mengurus kepindahannya dari Barca dan dirumorkan akan bergabung dengan Everton.

Barca mengizinkan Digne untuk meninggalkan tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Dalam keterangan singkat di akun Twitter Barca, Digne disebut kembali ke Spanyol untuk menuntaskan transfernya.

"@LucasDigne hari ini menuju Barcelona atas seizin klub untuk menyelesaikan kepindahannya dari klub," tulis Barca.


Digne, yang sekarang berusia 25 tahun, dilaporkan akan berlabuh di Everton dengan nilai transfer mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 420 miliar.

Digne didatangkan Barca dari Paris Saint-Germain dua tahun lalu. Namun, ia cuma menjadi pelapis Jordi Alba di posisi bek kiri dan tak pernah jadi pilihan utama. Selama dua musim bersama Blaugrana, ia tampil pada 46 pertandingan dan mencetak dua gol.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya. Pertama-tama untuk klub yang sudah memberi saya segalanya sejak saya datang," tulis Digne di akun Instagram-nya.

"Terima kasih kepada semua fisioterapis, staf, pelatih fisik, para petugas keamanan, dan semuanya yang sudah menjadikan klub sebagai sebuah keluarga," kata mantan pemain AS Roma itu.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...