Pengumuman hasil seleksi terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama (PJTP) mendapat sorotan dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Pasalnya, Pansel mengumumkan dua kali hasil yang lolos tiga besar masing-masing untuk enam JPT yang diseleksi yakni pada tanggal 30 Desember 2020 dan pengumuman kedua tanggal 18 Januari 2021. "Bahkan menurut Waladan, Bupati Bener Meriah telah dipermalukan oleh Sekda selaku Ketua Panitia seleksi terbuka PJTP terkait dengan kacaunya proses seleksi PJTP,"jelas Waladan melalui rilisnya yang diterima media ini, Rabu (20/1/2021).

Seekor Gajah Liar Melintas di Jalan Raya Blang Rakal

Tangakapan LayarGajah liar melintas di jalan raya Blang Rakal
A A A

BENER MERIAH - Seekor gajah liar terekam video saat melintas di jalan nasional di Kampung Blang Rakal, Bener Meriah.

Dalam vedio yang berdurasi 22 detik itu, terlihat beberapa warga setempat menyaksikan satwa dilindungi itu melintas tanpa menghiraukan warga disana.

Menurut Reje Kampung Blang Rakal, Rahmadi kejadian itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Sabtu (9/1/2021).

Rahmadi menambahkan, yang terlihat dua ekor gajah yang melintas dari dari arah bawah menuju keatas seberang jalan di Kampung Blang Rakal.

"Yang terlihat dua ekor, namun diperkirakan akan lebih bayak lagi melintas,"kata Rahmadi

Rahmadi mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Kehutanan dan Kementerian Kehutanan terlibat langsung dalam penangan konflik gajah liar.

"Karena tugas penanganan gajah bukanlah tugas pemerintah daerah saja, tetapi itu menjadi domainnya pemerintah Aceh, dan pihak Kementerian,"demikian disampaikan Reje Kampung Blang Rakal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...