Ketua KNPI Aceh Zikrullah Ibna

Secara Defacto KNPI Kubu Fadh Arafiq Sah

FOTO | ISTIMEWAKetua KNPI Aceh | Zikrullah Ibna, SE, Ak
A A A

Jadi kita sebaiknya kini mencari jalan keluar atau solusi dari persoalan tersebut, bukannya berdebat yang tidak menghasilkan solusi

Zikrullah Ibna, SE Ak Ketua KNPI Aceh

BANDA ACEH - Menanggapi pernyataan Sekeretaris KNPI Aceh Zulfan Effendi kubu M Rifai Darus terkait belum cairnya dana Kongres KNPI karena terjadinya dualisme kepengurusan KNPI di Aceh.

Zikrullah Ibna Ketua KNPI kubu Fadh Arafiq mengatakan secara defacto KNPI Aceh memang terjadi dualisme. Perdebatan soal legalitas KNPI itu ranahnya lembaga negara yang telah dibentuk oleh negara melalui undang-undang untuk menilai hal-hal demikian. Kamis (6/9).

Sekarang kita jangan mau terjebak pada opini yang dibentuk berdasarkan keinginan dan penilaian sesuatu berdasarkan kacamata sendiri, faktanya ditengah-tengah masyarakat kini bisa dilihat sendiri baik itu dari Pusat hingga ke kecamatan KNPI memang sedang bermasalah.

"Jadi kita sebaiknya kini mencari jalan keluar atau solusi dari persoalan tersebut, bukannya berdebat yang tidak menghasilkan solusi," Katanya

Proses mediasi dan kajian yang akan dilakukan oleh Pemerintah Aceh kini ada baiknya kita dukung dan bantu bersama supaya persoalan ini cepat selesai.

"Saya tidak mau terjebak pada diskusi yang mengiring kita pada rasa-rasanya," Imbuhnya

Zikrullah Ibna selaku ketua KNPI Aceh saat ini, menghimbau kepada Pemuda Aceh agar tetap tenang dan memberi ruang kepada Pemerintah Aceh untuk menyelesaikan persoalan ini sembari juga membuka ruang diskusi menuju pada penyelesaian.

"Kita tunggu saja langkah dan upaya-upaya positif yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Aceh saat ini," Tambahnya

Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...