Raisa,

Sebut Sosok Ibu sebagai Sumber Inspirasi

FOTO | ANTARARaisa
A A A

JAKARTA - Penyanyi Raisa menyatakan, Ibu merupakan sosok yang sangat berjasa yang jasanya tidak dapat dibalas dengan apapun.

Selain menginspirasi dirinya dalam kehidupan sehari-hari, ternyata sosok Ria Marianty mampu menjadi inspirasi karya terbaru Raisa yang bertajuk Teduhnya Wanita, lagu yang menjadi tema film religi Ayat-Ayat Cinta 2.

"Dalam lagu ini, aku sangat banyak membicarakan soal ibuku. Bagaimana beliau membuat keluarganya maju dengan kesuksesan anak-anaknya. Aku mau jadi sosok ibuku, yang bisa menguatkan secara keteduhan wanita, melalui doa dan juga lain-lainnya," ucapnya saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Raisa melanjutkan, lagu ini juga sengaja dibuat untuk menggambarkan karakter-karakter wanita yang kuat dalam film tersebut. "Lagunya sendiri menceritakan kekuatan wanita. Aku ambil karakter wanita kuat di film AAC 2 ini. Lagu kekuatan wanita yah memang seperti Wonder Women ataupun warior princess. Kekuatan wanita dalam kelembutan jarang dibicarakan," kata istri aktor Hamis Daud ini.

Dalam proses pembuatan lagu Teduhnya Wanita, Raisa dibantu oleh sosok-sosok yang selama ini menjadi partnernya dalam bermusik. Diantara mereka adalah Marco Steffiano, Rayendra Sunito, dan Haris Pranowo.

"Nulis lagu sama Haris Pranowo. Ibaratnya masuk studio dengan orang-orang yang biasa. Aku emang harus dengan orang yang kukenal. Aku termasuk introvert orangnya. Pas nulis lagunya, lebih bayangin ballad, dan Timur Tengah. Tapi ada perasaan kekuatan itu, jadi agak anthem, ada beat-nya, lebih megah," tandas Raisa.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...