Cerai

Scarlett Johansson Tak Mau Musuki Romain Dauriac

FOTO | ISTIMEWAScarlett Johansson
A A A

LOS ANGELES – Scarlett Johansson secara mengejutkan menggugat cerai sang suami, Romain Dauriac. Namun, tak ada yang tahu alasan pasti kenapa aktris 32 tahun menggugat cerai Dauriac.

Ada yang mengatakan gugatan cerai yang terkesan tiba-tiba oleh Johansson itu dikarenakan pemeran Black Widow ini dendam pada Dauriac. Tapi seorang sumber dekat Johansson membantah jika sang aktris bermusuhan dengan Dauriac.

“Bukan rahasia lagi jika kedua belah pihak telah berpisah. Jadi pengajuan gugatan cerai bukanlah masalah besar. Ini bukan sikap permusuhan yang diambil oleh Scarlett,” tutur sumber kepada People, Jumat (10/3/2017).

Baik Johansson maupun Dauriac tak menyebutkan sekalipun penyebab atau alasan mereka bercerai. Johansson memilih bungkam, sementara Dauriac hanya mengatakan terkejut dengan gugatan cerai sang istri.

Perceraian Johansson dan Dauriac sendiri terhitung cepat mengingat mereka baru dua tahun menikah. Selama dua tahun berumah tangga, pasangan beda negara ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Rose Dorothy.

Komentar

Loading...