Donald Trump:

Saya Sangat Stabil dan Sangat Pintar

FOTO | REUTERSTrump menyatakan dua aset terbesar yang dia miliki adalah kekuatan mental dan kecerdasan, dan inilah yang membuat dia menjadi pengusaha sukses dan Presiden AS.
A A A
Hillary Clinton juga memainkan kartu-kartu ini dengan sangat keras dan, seperti diketahui semua orang, terbakar. Saya bermula dari pengusaha yang sangat sukses, lalu menjadi bintang TV, kemudian Presiden AS (pada percobaan pertama saya). Saya pikir itu akan memenuhi syarat sebagai bukan hanya cerdas, tapi jenius dan jenius yang sangat stabil dalam hal itu!

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump angkat bicara mengenai tudingan bahwa dia memiliki masalah pada stabilitas mental. Trump menegaskan, mentalnya sangatlah stabil.

Melalui akun Twitternya, Trump menyatakan dua aset terbesar yang dia miliki adalah kekuatan mental dan kecerdasan. Dia menuturkan, dua hal inilah yang membuat dia menjadi seorang pengusaha sukses dan Presiden AS.

"Sebenarnya, sepanjang hidup saya, dua aset terbesar saya adalah stabilitas mental dan menjadi cerdas, sangat cerdas," kicau Trump, seperti dilansir Channel News Asia pada Minggu (7/1).

"Hillary Clinton juga memainkan kartu-kartu ini dengan sangat keras dan, seperti diketahui semua orang, terbakar. Saya bermula dari pengusaha yang sangat sukses, lalu menjadi bintang TV, kemudian Presiden AS (pada percobaan pertama saya). Saya pikir itu akan memenuhi syarat sebagai bukan hanya cerdas, tapi jenius dan jenius yang sangat stabil dalam hal itu!" sambungnya.

Masalah mental Trump kembali muncul ke permukaan menyusul perdebatan mengenai biografi Michael Wolff tentang Trump, yang dijuluki "Fire and Fury," yang dirilis pada pekan lalu.

Diskusi dimulai dengan sejumlah anggota Parlemen, dan bahkan melibatkan psikiater Yale Dr. Bandy X. Lee, yang mempertimbangkan untuk mengatakan bahwa kekhawatiran tersebut berpusat di seputar "bahaya presiden". Namun, komentar tersebut berlawanan dengan prinsip formal komunitas psikiatris yang melarang seseorang untuk melakukan diagnosa tanpa tes medis formal.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Dunia

Komentar

Loading...