Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

Tarik Tambang

Satpol-PP Putra dan Dinas Perikanan Putri Juara

FOTO | Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur.Peserta berusaha menarik bersama-sama dalam even Lomba Tarik Tambang yang digelar dalam rangka HUT Proklamasi Ke-74 Tahun 2019 di Komplek Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur di Idi, Jumat 16 Agustus 2019.
A A A

ACEH TIMUR -Tim Putra Satpol-PP&WH Aceh Timur berhasil menjadi terbaik pertama Lomba Tarik Tambang yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tahun 2019 di Komplek Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur di Idi Rayeuk, Jumat 16 Agustus 2019.

Runner-up diraih Tim Putra Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Timur dan posisi ketiga diraih Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Timur. Sedangkan terbaik pertama Katagori Putri diraih Dinas Perikanan Aceh Timur, dan terbaik kedua diduduki Satpol-PP&Wh Aceh Timur serta posisi ketiga diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur.

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 Wib itu berakhir sekira pukul 12:00 Wib. Sebelumnya, puluhan tim putra dan putri mengikuti perlombaan tarik tambang yang dimulai dari babak penyisihan hingga selesai partai final, baik katagori putra atau putri. Pemenang terbaik pertama, kedua dan ketiga dari dua katagori akan diberikan penghargaan dan uang pembinaan pada malam resepsi kenegaraan, Sabtu (17/8/2019) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kabag Isra, Mujiburrahman, SE, M.AP, menjelaskan, lomba tarik tambang yang digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Ke-74 Tahun 2019. "Selain menyehatkan tubuh, ajang ini juga bagian dari membangun silaturrahmi antar OPD dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur," katanya.

Mujiburrahman menambahkan, seluruh pemenang akan diberikan pengharagaan plus uang pembinaan pada malam Resepsi Kenegaraan di Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi. "Bukan hanya untuk pemenang lomba tarik tambang, tapi pemenang lomba dayung juga akan diberikan penghargaan dan uang pembinaan pada malam resepsi kenegeraan," tutup Mujiburrahman.

Sumber:RILIS
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...