Boy Haqqy man of the match

Satoe Atjeh Tekuk Isori Medan

FOTO | MURDANI TIJUETim Satoe Atjeh saat berlaga di Bolalob FFI U20 Futsal Championship 2019 di lapangan My Futsal, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) petang
A A A

Alhamdulillah, hari ini kita menang. Seluruh pemain dapat menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan

Edi Darman Manajer Satoe Atjeh

JAKARTA - Tim Utri Satoe Atjeh berhasil menekuk Isori YPSA Medan dengan skor telak 7-2 dalam lanjutan Bolalob FFI U20 Futsal Championship 2019 di lapangan My Futsal, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) petang.

Dalam laga tersebut pemain Satoe Atjeh Boy Haqqy dinobatkan sebagai man of the match usai mencetak hat-trick.

Kemenangan penting ini tantunya akan menambah semangat juang anak asuh coach Ade Tato dan Joni Asmara. Betapa tidak pada pertandingan perdana mareka menderita kekalahan.

“Alhamdulillah, hari ini kita menang. Seluruh pemain dapat menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan,” ungkap manajer tim, Edi Darman.

Ia menambahkan, dengan kemenangan ini, peluang Satoe Atjeh masih terbuka untuk maju ke babak selanjutnya.

Dalam laga kedua ini tim Satoe Atjeh yang menurunkan Faisal, Harry Yusnandar, Boy Haqqy Afrizal dan Jefri, langsung tampil menyerang.

Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, tim Satoe Atjeh sudah unggul lewat tandukan Boy Haqqy. Tak berselang lama di menit ke 8 dan 12 Satoe Atjeh menggandakan keunggulan melalui Avan Rafidhia dan Boy Haqqy. Skor 3-0 untuk Satoe Atjeh.

Tensi pertandingan pun semakin meningkat. Kedua tim terus saling menyerang. Pada menit ke 15 Boy Haqqy mencetak hat-trick. Selang dua menit Rizky Suhada dari Isori YPSA Medan memperkecil kedudukan.

Jelang berakhirnya babak pertama Harry Yunandar mencetak dua gol. Hingga turun minum skor 6-1 untuk Satoe Atjeh.

Di babak kedua, Satoe Atjeh kembali mengambil inisiatif untuk menyerang. Akan tetapi tim Isori YPSA Medan mampu memperkecil kedudukan dan kembali Rizky Suhada yang mencetak gol.

Pertandingan pun semakin menarik. Kedua tim saling menyerang. Dan Satoe Atjeh kembali unggul setelah Harry Yunandar mencetak hattricknya di menit akhir pertandingan.

Skor akhir pun menjadi 7-2 untuk kemenangan tim Utri Satoe Atjeh. Dan Boy Haqqy pun dinobatkan sebagai man of the match.

Selanjutnya tim Satoe Atjeh akan berhadapan dengan Vamos FC Mataram, Minggu (17/3/2019) pagi.

Laporan:Murdani Tijue
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...