Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Satlantas Serahkan Hadiah Pemenang Kupon Operasi Patuh Selawah

SAID AQIL AL MUNAWARPemenang kupon razia patuh sulawah 2020
A A A

LHOKSEUMAWE - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe melakukan penyerahan hadiah untuk pemenang undian pengendara tertib berlalu lintas dan disipilin adaptasi baru berlalu lintas pada Operasi Patuh Seulawah 2020.

Hadiah langsung diserahkan oleh Kasatlantas di halaman Mapolres setempat, sekira Pukul 09:00 Wib, Jumat  (07/08/2020).

Hadiah yang diserahkan tersebut berupa lemari es (Kulkas). Ketiga pemenang undian kupon, yaitu, Ani Warga Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti, Shefa Warga Kandang Kecamatan Muara Dua, dan Sheli Warga Penteut kecamatan Blang Mangat.

Kasatlantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, hadiah ini diserahkan kepada tiga pemenang yang diundikan kemarin bagi pengendara yang tertib Administasi dan sadar Kebiasaan Baru. Kupon ini dibagikan saat razia patuh rencong tahun 2020 pada beberap hari yang lalu.

"Kupon ini dibagikan kepada para pengendara yang tertib dalam berlalu lintas dan sadar kebiasaan baru saat razia operasi patuh seulawah. Setelah kami cek semuanya lengkap, Pengendara pakai helm SNI, ada kaca spion lengkap dan pakai masker, lalu mereka kami berikan kupon," jelasnya.

AKP Radhika mengharapkan, kepada para pemenang kupon undian operasi patuh seulawah tahun 2020 ini, agar dapat mengajak keluarga dan saudara di lingkungan rumah supaya tertib mengendara saat di jalan raya. Apalagi ini masa pandemi.

"Tolong ajak keluarga dan saudara di lingkungan rumah agar tertib dalam berkendaraan, karena ini juga demi juga keselamatan dirinya. Apalagi ini lagi masa pandemi, jangan lupa tambahkan pakai masker,"terangnya.

Salah seorang pemenang kupon undian Operasi Patuh Seulawah, Sheli (24) warga Penteut, dirinya mengaku sangat kaget saat menerima panggilan telepon, ia sempat tidak percaya dirinya disebut mendapatkan satu unit kulkas.

"Ketika saya angkat hp, pertama-tama saya tidak percaya, katanya saya mendapatkan hadiah 1 buah kulkas. Namun yang membuat saya yakin pengakuan dari Satlantas Polres Lhokseumawe. Lalu ada informasi lagi dari kawan-kawanya,"kata sheli.

Hadiah tersebut langsung diantarkan oleh personil satlantas Polres Lhokseumawe ke rumah masing-masing pemenang dengan menggunakan mobil tugas patroli satlantas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...