Napoli Kalah,

Sarri Sedikit Marah

FOTO | REUTERSNapoli kalah dari Atletico Madrid setelah sempat unggul lebih dulu. Maurizio Sarri mengaku agak kesal dengan para pemain pengganti.
A A A
Kami jelas perlu menambah pengalaman, tapi hari ini kami perlu untuk bermain dengan atmosfer yang berbeda. Kami berhasil tampil cukup baik selama 65 menit dan saya sedikit marah, karena saya mengharapkan lebih dari mereka yang bermain dari bangku cadangan,

MUNICH - Napoli kalah dari Atletico Madrid setelah sempat unggul lebih dulu. Maurizio Sarri mengaku agak kesal dengan para pemain pengganti.

Napoli kalah 1-2 dari Atletico dalam laga Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017) malam WIB. Partenopei sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Jose Callejon di menit ke-56, tapi kemudian dibobol oleh Fernando Torres dan Luciano Vietto pada menit ke-72 dan 81.

Secara permainan, Napoli dan Atletico cukup berimbang. Napoli yang lebih banyak menguasai bola dengan persentase sebesar 65%, mencatatkan 12 percobaan dengan separuhnya tepat target. Sementara Atletico punya 13 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang.

Yang membuat Sarri kecewa adalah, para pemain yang masuk sebagai pemain pengganti tak tampil sesuai yang diharapkannya. Di laga ini, mereka yang masuk sebagai pengganti di antaranya Dries Mertens, Emanuele Giaccherini, Marko Rog, Piotr Zielinski, Kalidou Koulibaly, dan Mario Rui.

"Kami jelas perlu menambah pengalaman, tapi hari ini kami perlu untuk bermain dengan atmosfer yang berbeda. Kami berhasil tampil cukup baik selama 65 menit dan saya sedikit marah, karena saya mengharapkan lebih dari mereka yang bermain dari bangku cadangan," Sarri mengungkapkan seperti dikutip Football Italia.

"Tepat rasanya tim-tim bermain di ujicoba dengan cara yang ingin mereka tampilkan di laga sesungguhnya, karena kalau tidak, mereka takkan mencapai level kebugaran yang diperlukan untuk pertandingan."

"Kami sempat tampil sangat baik selama sejam, tapi tidak mampu mengangkat tempo, kami harus membatasi diri. Kalau kami punya energi lebih di kaki-kaki kami, kami bakal sudah tampil lebih baik, terutama karena Atletico adalah salah satu tim terbaik di Eropa ketika bertahan dengan dalam," pelatih 58 tahun itu menambahkan.

Napoli selanjutnya akan menghadapi Bayern Munich untuk perebutan tempat ketiga, Rabu (2/8/2017) malam WIB nanti.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...