Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dayah Perbatasan dan Dayah MUQ Aceh yang belokasi di Jalan Rel Kereta Api, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terlihat seperti bangunan tidak bertuan. Pasalnya, bangunan milik Pemerintah Aceh dibawah Dinas Pendidikan Dayah Aceh diduga hingga kini belum pernah ditempati. Buktinya pekarangan UPTD itu dipenuhi dengan rumput ilalang. Bahkan, menurut amatan tim acehimage.com pada Kamis (13/8/2020) kemarin, di depan gedung mewah ini terparkir satu unit mobil jenis kijang Inova yang sudah hancur, layaknya terparkir di depan bengkel.

Dihari Pertama Masuk Kantor

Sarkawi Kunjungi Korban Terseret Arus

SAMSUDINBupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi mengunjungi kediaman korban terseret arus pada bulan ramdhan lalu
A A A

BENER MERIAH – Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi mengunjungi kediaman korban terseret arus pada bulan ramdhan lalu, di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin (29/6/2020).

Kunjungan ini merupakan perdana dilakukan oleh orang nomor satu di daerah penghasil kopi arabika pasca menjalani medical chek up dan fisioterafi, di Medan, Sumatera Utara.

Dalam kunjunga tersebut, ia didampingi oleh Sekda Bener Meriah Haili Yoga, Wakil I DPRK Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0106 AT/BM dan Ketua TP-PKK beserta Ketua DWP Bener Meriah.

Disana mantan Ketua MPU Bener Meriah ini turut menyumbang bantuan. Kepada korban terseret arus, dia berpesan
agar musibah yang menimpa dijadikan sebagai I’tibar, karena musibah merupakan ujian yang diberikan Allah SWT.

“Dan ini merupakan cara Allah menunjukkan kasih sayangnya kepada hambanya, dengan satu catatan kita Ridha dan Shabar dalam ujian ini,"pesan Abuya Sarkawi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...