Menguak Kandasnya Asmara 2 Bintang Vampir Academy,

Sarah Hyland Dan Dominic Sherwood

FOTO | ISTIMEWASarah Hyland dan Dominic Sherwood
A A A
Semua orang jatuh cinta padanya di tempat syuting. Sungguh sebuah kegembiraan. Dia telah datang sejak musim pertama, datang mengunjungi saya Meski dia sudah menjadi aktris fenomenal,

LOS ANGELES - Jalinan asmara Sarah Hyland dengan Dominic Sherwood dikabarkan kandas di tengah jalan. Mereka dilaporkan sudah tak memiliki hubungan yang spesial sebagai sepasang kekasih. Salah seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz menyebutkan dua bintang film Vampire Academy itu kini berstatus single.

"Ya mereka sudah berjalan sendiri-sendiri (putus)," ujar sumber.

Meskipun begitu, Hyland dan Sherwood tetap menjalin hubungan baik. Mereka tetap berteman seperti sebelum berpacaran. Bagi Hyland maupun Sherwood, putus hubungan bukan berarti menjadikan hubungan mereka tak lagi harmonis. Ditambah keduanya telah merajut kasih sekira dua tahun lebih.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti penyebab kandasnya asmara mereka. Duo sejoli itu juga memilih bungkam. Terakhir, Sherwood masih memajang foto Hyland menjelang tampil di sebuah acara di laman Instagram pribadinya pada 6 April 2017.

Aktor asal Inggris itu mengaku bangga dengan kepiawaian sang mantan kekasih saat memainkan ukulele. "Bersiaplah untuk melihat ini pada tanggal 24 Mei di ABC !! Sangat bangga. (Dia) belajar ukulele dan sebagainya," kata Sherwood kala itu.

Awal 2017 ini Sherwood juga sempat memuji Hyland di hadapan publik. Ia menyebut wanita 26 tahun itu adalah motivasi terbesar dalam hidupnya saat ini.

"Hyland membuat saya ingin menjadi versi yang lebih baik dari diri saya sendiri. Itulah yang paling saya sukai darinya. Dia mengilhami saya untuk menjadi versi terbaik saya," tuturya.

Ia pun menambahkan, "Seperti diketahui publik, Hyland cukup banyak mengalami saat ini. Bagi siapa saja yang cukup berpikiran kecil untuk mencoba dan menutupnya ke tempat yang mereka tidak Ngomong ngomong konyol, cara dia mengatasinya luar biasa. Dia sangat dewasa."

Sherwood juga terpesona dengan gaya Hyland yang sederhana. Baginya sangat beruntung pernah menjadi seseorang yang spesial dalam kehidupan Hyland. Sekadar mengingatkan, mereka memang dipertemukan pertama kali di film remaja Vampire Academi tahun 2014.

Gara-gara sering beradu akting benih-benih cinta rupanya mulai tumbuh di antara mereka. Sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lama.

"Semua orang jatuh cinta padanya di tempat syuting. Sungguh sebuah kegembiraan. Dia telah datang sejak musim pertama, datang mengunjungi saya Meski dia sudah menjadi aktris fenomenal," pungkas Sherwood.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...