Sandra Dewi Berharap Positif Hamil di Hari Natal

FOTO | istimewaSandra Dewi
A A A

JAKARTA — Sandra Dewi menyambut bahagia datangnya Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2016. Ia pun berencana melakukan cek kehamilan pada saat hari besar umat Kristiani itu tiba dan berharap positif hamil.

Positif hamil adalah kabar yang paling ditunggu oleh Sandra setelah resmi menikah dengan Harvey Moeis pada tanggal 8 November 2016 lalu.

"Aku berharapnya Natal ini surprise-in sama pastinya pengen hamil ya. Tapi kan aku belum nge-cek," ungkap Sandra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Sabtu 24 Desember 2016.

Keinginan Sandra Dewi untuk cek di hari Natal ternyata bersamaan dengan kebahagiaan yang terjadi saat momen Natal 2015 lalu, saat itu dirinya dilamar oleh Harvey. Dan di tahun ini, ia berharap kembali mendapat kabar baik.

"Ya pengen tahunya pas sudah jelas saja. Kalau masih kecil banget sering belum jelas. Katanya sih kalau hamil tiga bulan ke atas baru boleh kasih tahu. Jadi nanti-nanti saja deh," imbuhnya.

Perihal persiapannya Natal, pemain film Langit Ke-7 ini mengaku sudah memasang pohon Natal di rumahnya sejak November. Kehangatan bersama keluarga dan orang-orang terkasih adalah hal yang wajib dilewatinya.

"Aku sudah pasang pohon Natal dari November pas pulang. Acara tuker kado juga sudah. Acara sama keluarga paling (penting). Natal sekarang lebih bersyukur karena Tuhan sudah memberikan yang terbaik," tutup Sandra Dewi.

Komentar

Loading...