Jelang Debat

Sandi Minta Restu Orang Tua dan Doa Bareng Istri

FOTO | ISTIMEWACalon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno
A A A

JAKARTA - Dua pasang calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) akan melakukan debat perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) nanti.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sedang berpuasa pada hari ini.

Dia juga sengaja tidak berolahraga, seperti yang biasa dilakukannya pada pagi hari. Sebelum berangkat ke lokasi debat nanti, pengusaha muda ini akant terlebih dahulu berbuka puas di rumah.

"Nanti buka puasa mudah-mudahan bisa makan segar-segar, terus insya Allah siap untuk menghadapi empat topik pertama," ujar Sandiaga di depan rumahnya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Dia pun mengaku telah berdoa bersama keluarganya untuk menghadapi debat yang mengangkat tema hukum, korupsi, hak asasi manusia dan terorisme itu.

Sejumlah kerabat yang menyambangi rumahnya pun memberikan semangat kepadanya. "Tadi sudah juga baca doa bareng istri, jadi mudah-mudahan semuanya lancar," paparnya.

Sandi mengaku sudah meminta restu orang tuanya untuk mengikuti debat nanti malam. "Tadi sudah, ibu sama ayah saya sudah ke sini, tadi sudah minta doa restu," tuturnya.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...