Arsene Wenger,

Sanchez Segera Tinggalkan Arsenal

FOTO | AFPPenyerang Arsenal, Alexis Sanchez, membawa bola dibayangi pemain Swansea dalam laga Premier League, Sabtu, 28 Oktober 2017.
A A A
Bisa jadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali," kata Wenger ketika ditanya tentang rencana kepergian Sanchez.

LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Alexis Sanchez akan meninggalkan Arsenal dalam waktu 48 jam. Pelatih asal Prancis itu juga mengungkapkan timnya telah menyiapkan pemain yang dibidik sebagai pengganti Sanchez.

Sanchez tidak lagi berada dalam tim Arsenal saat melawan Bournemouth nanti, dan saat ini Manchester United tengah bertarung dengan Manchester City untuk memperebutkan pemain yang pernah membela Udinese ini.

Pemain asal Cile itu memang masih terikat kontrak enam bulan lagi dan Wenger kelihatannya membiarkan dia pergi sebelum 31 Januari nanti.

Setelah Arsenal kalah 1-2 atas Bournemouth, Wenger mengatakan bahwa Sanchez sudah dalam proses transfer, sementara Mesut Ozil tidak bisa ikut bermain karena cedera.

"Bisa jadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali," kata Wenger ketika ditanya tentang rencana kepergian Sanchez.

"Itulah mengapa saya tidak mengajak dia untuk pergi hari ini karena dia akan hengkang."

Arsenal sudah ada jadwal menggelar pertemuan dengan Bordeaux untuk mendiskusikan potensi mendatangkan penyerang Malcom. Wenger ingin agar saat menjamu Bournemouth nanti dia sudah mendapatkan pengganti Sanchez.

"Jika Sanchez pergi kami butuh orang yang menggantikan dia," katanya.

Itulah mengapa saya tidak mengajak dia untuk pergi hari ini karena dia akan hengkang.
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...