Bupati Aceh Besar

Sambut Kapolres dan Dandim

FOTO | Humas Setdakab Aceh Besar.
A A A

ACEH BESAR - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melakukan lepas sambut dan peusijuk (tepung tawar-red) Kopalres Aceh Besar dan Komandan Kodim 0101/BS, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Rabu (7/12/2018).

Kedatangan Dandim 0101/BS Letkol Inf Hasandi Lubis SIP dan Kapolres Aceh Besar AKBP Ayie Satria Yuddha SIK MSi berserta istri, di sambut dan di peusijuk oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab.

Mawardi Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Aceh Besar kepada Kapolres dan Dandim 0101/BS. Ia menyampaikan, mudah-mudahan persaudaraan yang selama ini telah terbangun terus dapat dijaga dengan baik. "Kami bersama Wakil Bupati Waled Husaini selama menjalankan roda pemerintahan sangat terbuka dengan seluruh unsur Forkompinda dan SKPK dalam membangun Aceh Besar.

Disamping itu, Bupati Aceh Besar juga memohon kepada Forkompinda dan SKPK untuk memberikan dorongan dan masukkan dalam membangun Aceh Besar, agar kedepan Aceh Besar lebih maju dan bermartabat dalam bingkai syariat Islam.

Mantan Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto SIP menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Besar selama 1 tahun setengah sudah menjalin kerja sama dalam membangun Kabupaten Aceh Besar. Pada kesempatan Iwan Rosandriyanto juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Besar apabila ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan selama beliau menjabat di Dandim 0101/BS, Beliau mendoakan dan berharap supaya kedepan aceh besar semakin jaya dan maju.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayie Satria Yuddha, selaku pejabat baru dalam sambutannya, kegiatan lepas sambut ini sangat berarti bagi kami karena dengan acara ini bisa langsung mengenal dan menjalin hubungan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Besar.

Menurutnya, TNI-POLRI adalah mitra atau bagian dari Pemerintah yang ikut menyukseskan semua kegiatan ataupun program Pemerintah,maka dari itu kami dari TNI-POLRI siap mendukung semua program dan kebijakkan Bupati Aceh Besar pembangunan. Apalagi orang Aceh besar dikenal memiliki jiwa yang besar, ini dapat menjadi sebuah kekuatan bagi kita untuk memajukan Aceh Besar kedepan.

"Kepada seluruh elemen di Aceh Besar kita harus bersatu padu demi aceh besar, agar aceh besar bisa menjadi salah satu Kabupaten yang bermartabat dalam bingkai syariat islam dan dapat menjadi contoh kepada kabupaten/kota lain di seluruh indonesia," harapnya.

Laporan:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh Besar

Komentar

Loading...