Pemko Sabang

Salurkan Bantuan LPG dan Listrik Kepada Warga Kurang Mampu

FOTO | Jalaluddin Z.Ky.
A A A

SABANG - Walikota Sabang Nazaruddin, secara simbolis menyerahkan bantuan dasar LPG 3 kilogram dan subsidi listrik bagi masyarakat tidak mampu. Sabang, Senin (09/04)

Penyerahan bantuan secara seremonial tersebut dilaksanakan di Kawasan Jalan Perdagangan Pusat Kota Sabang, yang dihadiri Sri Herdanto, Kepala Regional Sumatera dan Aceh PT. Pos Indonesia.

Walikota Sabang Nazaruddin dalam pidatonya menjelaskan, program tersebut merupakan program masyarakat Sabang, dan lahirnya program bantuan ini adalah berkat sinkronisasi antara Pemerintah daerah berbagai pihak termasuk DPRK Sabang dengan dukungan Masyarakat Sabang.

"Program bantuan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk DPRK Sabang yang telah mengesahkan anggaran yang cukup besar untuk program bantuan bagi masyarakat kurang mampu ini" kata Walikota di hadapan para undangan dan Muspida.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Walikota memberikan aprisiasi kepada semua pihak sehingga program mulia ini dapat terlaksanakan.

Selain itu, juga diucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Dr Sayid Fadhil dimana sampai saat ini tetap komit untuk mendukung program kerja Pemko Sabang.

"Perlu saya sampaikan baru kali ini BPKS terlibat aktif dengan Pemerintah Kota Sabang, kita patut memberikan Apresiasi kepada bapak Sayid Fadhil, yang telah berdampingan dengan Pemerintah Kota Sabang dalam setiap program khususnya ke masyarakatan,"ucap Walikota Nazaruddin.

Penyerahan bantuan dasar LPG 3 Kg dan Listrik serta bantuan Malim dagang bagi Satri yang ada di Kota Sabang tersebut merupakan program Pemerintah Nazaruddin, untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Sesuai data dari Dinas Sosial Kota Sabang sedikitnya 6.087 penerima subsidi untuk listrik 2 Amper dan 4 Amper dengan 5.400 orang pemerima subsidi LPG tabung 3 Kg, secara simbolis resmi disalurkan.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Sabang Ir Iskandar, menambahkan pelaksanaan penyaluran subsidi LPG 3 Kg dan subsidi listrik 2 dan 3 Amper untuk masyarakat tidak mampu berjalan sukses.

Masyarakat penerima dengan gembira dan ichlas mengucapkan terima kasih kepada Walikota Nazaruddin, yang telah menepati janjinya dalam rangka keperduliannya terhadap rakyat kecil.

Penulis:Jalaluddin Z.Ky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...