Merasa Kehilangan Masa Muda,

Salshabilla Adriani Pilih Istirahat Stripping

FOTO | DETIK.COMSalshabilla Adriani
A A A

JAKARTA - Disibukan dengan jadwal stripping ternyata tidak selamanya membuat Salshabilla Adriani senang. Merasa kehilangan masa-masa saat usianya 16 tahun, tahun ini Salsha istirahat stripping sinetron.

Selama 2016 Salshabilla sudah membintangi setidaknya tiga judul sinetron stripping. Itu ternyata membuat dara kelahiran 12 Agustus 2000 itu merasa lelah.

"Iya sih sebagai anak 16 tahun aku merasa kehilangan masa-masa 16 tahun itu. Aku tahun ini 17 aku mau nikmatin masa-masa itu. Tapi nggak nutup kemungkinan nggak ambil stripping lagi," ujar Salsha kepada detikHOT usai ditemui di acara premier film 'London Love Story 2', di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) malam.

Tahun ini Salsha hanya ingin fokus dengan film dan mengembangkan channel youtube-nya. Awal tahun ini, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mulai mempromosikan film terbarunya 'London Love Story 2'.

Selama istirahat dari stripping, Salsha ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman-temannya.

"Aku mau take a breath dulu, aku mau habisin banyak waktu sama teman-teman aku, keluarga dan orang-orang terdekat aku," lanjutnya.

"Dari pertengahan tahun sampai akhir tahun aku sudah habiskan waktu setiap hari di lokasi syuting," ungkap Salsha.

Keputusannya untuk beristirahat sementara waktu dari sinetron pun mendapat restu dari sang bunda. Saat usianya sudah dianggap hampir dewasa, sang bunda memberikan kebebasan untuknya memilih pekerjaan.

"Harusnya aku ada stripping lagi, januari syuting. Aku sudah sangat mohon Bun sudah nggak usahlah. Bunda aku udah mulai tanya ke aku juga sekarang, mungkin karena aku udah mulai dewasa," ujar mantan kekasih Aldi 'CJR' itu.

Komentar

Loading...