Resmi Bercerai,

Salmafina Mengaku Kini Lebih Senang dan Bahagia

FOTO | ISTIMEWASalmafina
A A A

JAKARTA - Ditemui di salah satu daerah di Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret, Salmafina datang ke acara syuting ditemani kedua orang tuanya.

Salma mengungkapkan saat wawancara jika ia merasa senang dan lega karena masalah perceraiannya yang berbuntut panjang sudah selesai.

“Alhamdulillah sudah selesai masalahnya, seneng banget sih lebih gak ada beban pikiran.” ujarnya.

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga kedua padangan muda Salmafina dan Taqy Malik memang dipenuhi dengan drama selama 3 bulan pernikahan mereka.

Apalagi ketika mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Salmafina putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu memang membuat kontroversi di sosial media dengan mengunggah curhatannya di Instagram terkait dengan masalah rumah tangganya.

Salma yang berusia 18 tahun dan Taqy yang berusia 20 tahun seorang hafiz muda yang saat ini menempuh pendidikan di Mesir ini menikah dengan salma pada September 2017 lalu.

Ketika ditanya apakah ia trauma untuk menikah lagi, ia pun menjawab.

“Enggak trauma dan enggak mau trauma, rumah tangga kan beda-beda. Mungkin karena ada banyak hal yang belum aku tau tentang dia, begitu juga sebaliknya,” jawabnya.

“Menikah jangan teralu terburu-buru dan jangan terlalu dipaksakan. Bener-bener harus hati-hati saat memilih pasangan.” lanjutnya.

Ia pun juga mengatakan jika sudah tidak berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut. Salma pun belakangan ini dikabarkan dengan Baim Wong.

Namun ia mengelak saat disinggung masalah kedekatannya tersebut. Ia menegaskan jika sama sekali tidak dekat dengan Baim.

“Aku cuma liat sosok Baim, itu juga dikenalin abis itu liat bentar, udah.” Tuturnya.

Ia juga sangat kaget ketika ada kabar bahwa ia dekat dengan Baim Wong.

“Kagetnya kenapa jadi booming, padahal enggak ada apa-apa. Sampai saat ini enggak ada komunikasi sama Baim.” katanya.

Baim Wong pun juga mengaku jika ia belum pernah bertemu dengan Salma. Disalah satu program Tv, ia memang kerap dijodoh-jodohkan karena statusnya yang masih saja single.

Saat ini Salma disibukan dengan bisnis fashionya. Ia menyibukan diri dengan berwirausaha, membuat desain scarf, hijab, dan baju yang sebentar lagi akan launching.

“Sekarang lagi fokus bisnis, ingin diseriusin, bukan iseng-iseng aja. Dan juga ini sebagai sumber penghasilan salah satunya.” tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...