Jaga Suara Partai dan Caleg

Saksi Dibimbingan cara Gunakan Aplikasi “SaksiKu”

FOTO | AK JAILANIDewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh mengadakan bimbingan tehnis untuk para saksi melalui aplikasi "SaksiKu" di Kota Banda Aceh, Minggu, (17/2/2019).
A A A

ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh mengadakan bimbingan tehnis untuk para saksi melalui aplikasi "SaksiKu" di Kota Banda Aceh, Minggu, (17/2/2019).

Acara tersebut diikuti 69 orang perwakilan saksi dari 23 Kabupaten dan Kota di Aceh, diadakan selama satengah hari. Para pembimbing berjumlah 10 orang telah lebih dulu, dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta guna mempelajari aplikasi tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif SE mengatakan. Aplikasi "SaksiKu" merupakan aplikasi sangat canggih untuk mengetahui secara cepat hasil perhitungan suara. Itu sebabnya, dia membuat program dan mengusulkan pada DPP Partai Golkar untuk melatih progam tersebut pada 10 putra dan putri dari DPD Partai Golkar Aceh, dan selanjutnya akan ditransfer ilmu pada para saksi lainnya.

Foto:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...