Liverpool vs Stoke:

Saatnya Pemain Muda The Reds Unjuk Gigi

Foto: Liverpool FC Ben Woodburn (Liverpool).
A A A

LIVERPOOL - Setelah mengalahkan AS Roma di semifinal Liga Champions, Liverpool tampaknya akan mengistirahatkan pemainnya saat menjamu Stoke di Anfield sore ini pukul 18.30 WIB.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Olimpico Roma pada Kamis (3/5) dini hari untuk menjalani leg kedua semi final Liga Champions. Pada leg pertama Liverpool mengalahkan serigala Roma 5-2 melalui dua gol dari Mohamed Salah, dua gol Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Roma membalas lewat gol Edin Dzeko dan Diego Perotti.

Liverpool harus kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain dalam pertandingan tersebut dan pastinya, tidak ingin kehilangan pemain lagi. Meski unggul 5-2, Roma tidak bisa diremehkan karena mereka berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal tiga gol saat melawan Barcelona di perempat final.

Oleh karena itu, Liverpool tampaknya masih akan menurunkan pemain lapis kedua melawan Stoke yang berada di jurang degradasi (19). Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, terpisah delapan poin dari Chelsea.

Pemain seperti Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Nathaniel Clyne, Danny Ings, Dominic Solanke, bahkan pemain muda seperti Ben Woodburn dan Curtis Jones berpeluang tampil melawan Stoke nanti.

Di kubu Stoke, hanya Lee Grant yang masih absen. Paul Lambert kemungkinan memasang susunan pemain yang sama saat menahan Burnley 1-1 Sabtu lalu.

Dalam lima pertemuan terakhir Liverpool vs Stoke, Liverpool menang empat kali dan kalah sekali.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Klavan, Gomez, Clyne; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Solanke, Ings.

Stoke (4-4-2): Butland; Pieters, Indi, Shawcross, Zouma; Bauer, Ndiaye, Allen, Shaqiri; Diouf, Crouch.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...