Jelang MU vs Palace:

Saatnya Lukaku Akhiri Puasa Gol?

FOTO | GETTY IMAGESPunya rekor oke, Romelu Lukaku akhiri puasa gol dengan menjebol gawang Crsytal Palace?
A A A

JAKARTA - Striker Manchester United Romelu Lukaku berpotensi menyudahi puasa golnya di akhir pekan ini. Lukaku tajam untuk gawang Crystal Palace.

Bomber Belgia itu sedang menjalani masa sulit. Usai mengemas empat gol di lima pertandingan Premier League pertamanya di musim ini, Lukaku mejan.

Pemain yang didatangkan dari Everton itu belum mampu menjebol gawang lawan dalam 10 pertandingan terakhir MU di semua kompetisi. Terakhir kali Lukaku mencetak gol saat menbobol gawang Watford dalam kemenangan 2-1 pada 15 September.

Keran gol Lukaku mungkin saja akan kembali mengalir saat MU menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018). Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas enam gol dalam 10 penampilannya melawan the Eagles.

Opta mencatat, Lukaku sukses mencetak enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya melawan Palace di liga. Pada musim lalu, Lukaku membukukan masing-masing satu gol untuk membantu MU mengalahkan Palace baik di laga kandang maupun tandang.

Saat ini MU berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur, yang menghuni posisi terakhir zona Liga Champions. Kemenangan atas Palace wajib didapat, dalam usaha mendekati empat besar.

"Kami memiliki empat pertandingan liga yang penting dengan tiga di kandang -- melawan Crystal Palace, tandang ke Southampton, kemudian Fulham, dan Arsenal di kandang, begitu juga dengan Young Boys di Liga Champions," ucap gelandang MU Ander Herrera.

"Kami harus berusaha dan memenangi semua pertandingan, karena kalau bisa, kupikir kami akan sangat dekat dengan empat besar," sambung dia.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...