Huddersfield vs Liverpool:

Saatnya Liverpool Bangkit

FOTO | ISTIMEWAPemain tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum (kiri) dibayang-bayangi oleh pemain tengah Huddersfield Town, Aaron Mooy dalam laga English Premier League antara Liverpool dan Huddersfield Town di Anfield, Liverpool, 28 Oktober 2017.
A A A

HUDDERSFIELD - Liverpool akan bertandang ke markas Huddersfield Town di Stadion John Smith, Rabu dini hari nanti, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Liverpool masih berada di posisi keempat dengan poin 47, setelah menelan kekalahan memalukan dari Swansea 0-1 pekan lalu. Sementara Huddersfield berada di posisi ke-14 dengan poin 24. Pekan lalu mereka dikalahkan Stoke 2-0.

Performa Liverpool menurun sejak mengalahkan Manchester City 4-3 pada 14 Januari lalu. Kekalahan melawan Swansea dan melawan West Brom 2-3 di FA Cup membuat Pelatih Juergen Klopp meradang.

Virgil van Dijk, bek yang dibeli dengan rekor transfer dari Southampton, belum menunjukkan dampak yang instan dan konsisten. Van Dijk memang mencetak gol penyelamat saat Liverpool mengalahkan Everton 2-1 di FA Cup tetapi barisan pertahanan Liverpool masih tampak rampuh.

Huddersfield bisa dibilang berada dalam performa yang buruk sejak awal musim tetapi menakjubkan mereka bisa bertahan di atas zona degradasi. The Terriers baru menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam pertemuan terakhir antara Liverpool melawan Huddersfield, the Reds menang 3-0. Dalam pertandingan nanti, Liverpool masih diunggulkan atas Huddersfield.

Pelatih David Wagner harus kehilangan Jon Stankovic, Elias Kachunga dan Daniel Williams. Martin Cranie mungkin kembali ke bangku cadangan setelah pulih dari cedera.

Di kubu Liverpool, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne masih berada dalam daftar cedera.

Perkiraan susunan pemain:
Huddersfield (4-2-3-1): Lossl; Malone, Schindler, Zanka, Smith; Mooy, Hogg; Parra, Pritchard, Ince; Depoitre.

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Van Dijk; Matip, Gomez; Can, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...