‘Halo, Ini untuk Wartawan TalkSport’,

Saat Preskon Mourinho Diganggu Telepon

FOTO | REUTERSJose Mourinho
A A A

MANCHESTER - Konferensi pers Jose Mourinho diganggu telepon milik wartawan yang berdering di mejanya. Meski awalnya terlihat kesal, Mourinho kemudian malah membuat sesisi ruangan tertawa.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/1/2017) kemarin waktu setempat saat digelar sesi konferensi pers jelang laga Manchester United dengan Liverpool.

Manajer asal Portugal itu tengah memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan saat sebuah handphone yang tergeletak di mejanya tiba-tiba berdering. Handphone itu milik salah seorang reporter yang datang dan sengaja di letakkan di sana sebagai recorder untuk merekam seluruh jalannya sesi konferensi pers.

Sedang serius berbicara tiba-tiba diganggu dering telepon, Mourinho sedikit terlihat kesal. Namun sejurus berselang dia mengangkat handphone yang berdering itu dan memutuskan untuk menjawabnya.

"Halo…," ucap Mourinho mengawali pembicaraan dengan orang di seberang telepon.

Mourinho sempat menggeleng-gelengkan kepalanya saat mendengar lawan bicaranya. "Ini dari Talksport," lanjut Mourinho kepada audiensnya, yang kali ini disambut tawa dari seisi ruangan.

"Ini untuk kamu?" tanya Mourinho pada seorang wartawan yang duduk di baris paling pinggir dan terlihat malu atas kejadian tersebut. "Ini (telepon dari) Abi, dari TalkSport," lanjut Mourinho.


Wartawan TalkSport yang handphonenya berbunyi itu diketahui bernama Dominic McGuinness. Sementara yang menelepon adalah rekan kerjanya, Abi Paterson.

"Kamu tidak seharusnya menelepon saya sekarang, Abs. Tidak sekarang. Maaf. Harusnya (handphonnya) mati," ucap Dominic sambil kembali ke kursinya.

Abi tak tahu kalau dia sempat berbicara langsung dengan Mourinho, sampai kabar insiden telepon tersebut tersebar beberapa saat kemudian.


Setelah gangguan handphone tersebut, Mourinho melanjutkan sesi konferensi persnya - meski dia harus diingatkan kembali pertanyaan yang sempat diajukan.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...