Bos Inter:

Rumor Terkait Messi Berarti Penipuan pada Fans

FOTO | GETTY IMAGESDi tengah belum jelasnya masa depan Lionel Messi di Barcelona, Inter Milan terus dikait-kaitkan dengan si bintang sepakbola. Namun, Inter sekali lagi membantah
A A A

MELBOURNE - Di tengah belum jelasnya masa depan Lionel Messi di Barcelona, Inter Milan terus dikait-kaitkan dengan si bintang sepakbola. Namun, Inter sekali lagi membantah.

Kontrak Messi bersama Barca akan habis pada akhir musim depan. Akan tetapi, sampai saat ini kedua pihak masih menjalani berbagai negosiasi.

Media-media Eropa melaporkan, situasi ini akan dimanfaatkan Inter dan Barca untuk menggoda kapten timnas Argentina. Khususnya, Inter, beradaan Javier Zanetti bisa menjadi jalan pembuka untuk memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.

Direktur Nerazzurri Piero Ausilio mengakui bahwa mendatangkan Messi tidak ada dalam agenda klubnya. "Membicarakan tentang Messi berarti penipuan kepada fans," sungut dia dalam wawancaranya dengan Mediaset Premium, yang dilansir Football Italia.

"Klub memang solid, kami punya sumber daya dan ambisi besar. Tapi ada parameter yang ditentukan UEFA, yang tidak bisa kami abaikan."

Inter telah mendatangkan Roberto Gagliardini dari Atalanta secara pinjaman di bursa musim dingin. Ausilio mengindikasikan, Inter sudah selesai aktivitas.

"Saya pikir tim kami sudah berada di posisi yang baik. Memang ada beberapa area yang masih bisa kami tingkatkan, tapi kami tidak sebaiknya dilakukan selama bursa Januari," imbuh Ausilio.

Inter sedang menjalani periode impresif setelah memenangi enam pertandingan liga terakhirnya berturut-turut. Kini, La Beneamata menempati posisi kelima dengan selisih lima angka saja dari Napoli di tiga besar.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...