Rumoh Dakwah Fadhil Rahmi Diresmikan

istimewa.
A A A
Supaya kegiatan yang selama ini kami jalankan bisa berlanjut dan berkesinambungan, bisa bahu membahu dengan lembaga lain, termasuk dengan IKAT

ACEH - Rumoh Dakwah Fadhil Rahmi yang berada di jalan Ahmad Yani Kota Langsa diresmikan, pemotongan pita dilakukan Walikota Langsa Usman Abdullah sementara doa penutup acara dipimpin oleh ustadz Abdul Somad Lc, Senin (31/12/2018).

HM Fadhil Rahmi yang juga ketua Ikatan Alumni Timur Tengah Aceh dalam sambutannnya menuturkan, Rumoh Dakwah (RD) yang berada di Kota Langsa adalah Rumoh Dakwah yang ke empat setelah persemian yang pertama di Kabupaten Gayo Lues pada 8 November silam.

“Saya menargetkan Rumoh Dakwah Fadhil Rahmi ada di setiap kabupaten/kota di Aceh, Insya Allah pada kunjungan ustadz Abdul Somad mendatang kami akan meresmikan rumoh dakwah di tempat lain lagi,” katanya.

Ia menjelaskan, tujuan dibentuknya Rumoh Dakwah untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis selama ini terutama dalam bidang dakwah.

“Supaya kegiatan yang selama ini kami jalankan bisa berlanjut dan berkesinambungan, bisa bahu membahu dengan lembaga lain, termasuk dengan IKAT,” tambah pria yang kerap mendampingi kunjungan ustadz Abdul Somad Lc baik di Aceh maupun diluar Provinsi Aceh.

Peresmian Rumoh Dakwah Fadhil Rahmi turut dihadiri wakil Wali Kota Langsa Marzuki, tim UAS Aceh, relawan rumoh dakwah serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...