Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

RSUD Cut Meutia Rawat Sepuluh Pasien Positif COVID-19

SAID AQIL AL MUNAWARRSUD Cut Meutia
A A A

LHOKSEUMAWE - Pasien positif Corona Virus Disease Tahun 2019 (COVID-19) di ruang Perawatan Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUDCM) Kabupaten Aceh Utara bertambah menjadi 10 orang. Selasa (02/09/2020).

"Kemarin sore ditambah satu lagi masuk pasien rujukan dari rumah sakit swasta, setelah kami lakukan test rapid hasilnya Positif COVID-19, dan sudah diambil Swab. Kini sudah ada 10 orang yang dirawat di rumah sakit," kata Jalaluddin M Kes Humas Rumah Sakit.

Ia menjelaskan, untuk saat ini pihaknya sedang merawat 10 orang pasien positif Corona. Terdiri 7 orang pasien hasil pemeriksaan rapid test dan 3 orang hasil uji Swab.

"Semua pasien positiv COVID-19 dirawat dalam dua ruangan, sebagian di ruang ICU dan Ruang Penere,"ujar Jalaluddin.

Lebih jelas ia menyebutkan, untuk saat ini rumah sakit melakukan penanganan 10 orang pasien, sementara sebagian lainnya sudah diperbolehkan pulang, karena kondisinya sudah membaik.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...