Syahrini:

Rp1,3 M itu Terbilang Kecil

FOTO | BERITASATU.COMPenyanyi Syahrini (kiri) didampingi Kuasa Hukumnya Hotman Paris Hutapea (kanan) memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus penipuan Haji dan Umroh First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, 9 Oktober 2017
A A A

Kalau normal, bisa Rp 3,2 miliar bayar saya. Biasanya honor saya bisa Rp 1 miliar. Honor jadi ikon itu Rp 1 miliar. (Tarif) posting produk, per posting Rp 100 juta. Itu aturan manajemen. Tapi aku enggak terima sepeser pun dari First Travel,

Syahrini Artis

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali membantah terlibat dalam kasus penipuan jemaah haji dan umrah First Travel setelah polisi menyebutnya telah menerima Rp 1,3 miliar dari biro perjalanan yang kini telah dibekukan itu.

Secara tersirat Syahrini juga meminta agar dugaan pemberian Rp 1,3 miliar itu tidak dilebih-lebihkan, karena sebagai artis dia malah memiliki tarif lebih besar lagi untuk endorsement yang dia berikan.

Dia mengatakan kalau ditotal, endorsement dari dia bisa bernilai Rp 3,2 miliar untuk satu klien.

"Kalau normal, bisa Rp 3,2 miliar bayar saya. Biasanya honor saya bisa Rp 1 miliar. Honor jadi ikon itu Rp 1 miliar. (Tarif) posting produk, per posting Rp 100 juta. Itu aturan manajemen. Tapi aku enggak terima sepeser pun dari First Travel," aku Syahrini.

Aisyahrani selaku manager Syahrini juga menyebutkan hal serupa.

"Kalau posting profesional, Rp 100 juta per posting, dikalikan 12 hari. Lalu 12 hari kali dua, jadi 2,4 (miliar), belum sama honor ikon Rp 1 miliar. Kalau mau profesional harus bayar Rp 3,4 miliar," kata Aisyahrani.

Penasihat hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea, juga membantah ada pemberian dana dari First Travel untuk mengiklankan biro perjalanan haji dan umrah itu di media sosial Syahrini.

"Tidak ada profit oriented. Ini adalah perjanjian kerjasama, ada tanda tangan. First Travel juga tidak pernah menyebut bahwa telah memberikan uang kepada Syahrini sepeserpun," ungkap Hotman.

Kalau posting profesional, Rp 100 juta per posting, dikalikan 12 hari. Lalu 12 hari kali dua, jadi 2,4 (miliar), belum sama honor ikon Rp 1 miliar. Kalau mau profesional harus bayar Rp 3,4 miliar,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...