Ibrahimovic:

Rooney Pemain Sempurna MU

Reuters | Carl Recineemain MU merayakan gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Feyenoord pada matchday kelima Grup A Liga Europa 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Jumat (25/11) dini hari WIB.
A A A

ROTTERDAM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol ke gawang Feyenoord Rotterdam pada laga lanjutan Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (24/11). Penyerang Zlatan Ibrahimovic menyebut Roo sebagai pemain sempurna Setan Merah.

Rooney menciptakan golnya pada menit ke-35 lewat tembakan kaki kanan dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan terobosan Ibrahimovic. Ini menandai go ke-248 Roo untuk Manchester United. Satu gol berikutnya akan membawa Rooney menyamai catatan gol terbanyak Manchester United di kompetisi Eropa yang dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

"Rooney adalah pria fantastis. Saya beruntung bisa mengenal orang seperti dia. Sebagai pemain, tak ada kata yang bisa menggambarkan kemampuannya. Dia adalah pemain sempurna," ujar Ibrahimovic.

"Semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan dan apa yang telah dia lakukan. Saya akan membantunya menciptakan satu gol lagi. Kemudian, saya akan melihatnya sebagai rekor yang sesungguhnya," dia menambahkan.

Manchester United menutup laga dengan kemenangan telak 4-0. Ketiga gol Setan Merah lainnya diciptakan oleh Juan Mata (69'), bunuh diri Brad Jones (75'), dan Jesse Lingard (90+2').

Kemenangan ini membuat Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan mengemas sembilan poin. MU tertinggal satu angka dari Fenerbahce yang berada di puncak.

"Setiap trofi amat penting. Itu adalah alasan Anda bermain. Kami ingin memenangkan trofi dari setiap kompetisi yang kami ikuti," sambung Ibrahimovic.

"Semakin banyak trofi yang Anda dapatkan, semakin bagus. Ketika Anda mengenang karier, Anda akan melihat seberapa banyak trofi yang telah Anda kumpulkan," tutur Zlatan Ibrahimovic.

Sumber : ESPN

Rubrik:Bola

Komentar

Loading...