Perut Kotak-Kotak,

Ronaldo Tepis Rumor Sit-up 3 Ribu Kali Sehari

FOTO | GETTY IMAGESCristiano Ronaldo
A A A
Dalam sepekan saya biasanya berlatih 4-5 kali, dengan 200 atau 300 sit-up. Tak baik melakukannya terlalu banyak karena Anda bisa mendapat masalah dengan nyeri punggung bagian bawah,

MADRID - Cristiano Ronaldo punya fisik mantap, secara khususnya bagian perut yang kotak-kotak. Tapi itu bukan karena ia sit-up ribuan kali sehari.

Hal itu dikatakan pesepakbola 32 tahun yang bermain untuk Real Madrid tersebut ketika membuka tempat pusat kebugaran miliknya, "CR7 Crunch Fitness", di wilayah kota Madrid.

"Tidaklah benar saya melakukan sit-up sampai 3 ribu kali sehari," ujar Ronaldo seperti dikutip Eurosport.

"Dalam sepekan saya biasanya berlatih 4-5 kali, dengan 200 atau 300 sit-up. Tak baik melakukannya terlalu banyak karena Anda bisa mendapat masalah dengan nyeri punggung bagian bawah," sebutnya.

Ronaldo lantas mempromosikan pusat kebugaran barunya, sekaligus memberikan tips singkat dalam membentuk badan bugar yang terlihat mantap seperti dirinya.

"Pusat kebugaran merupakan sebuah tempat bagus untuk bertemu banyak orang, di tempat seperti ini saya sudah pernah bertemu banyak orang-orang menarik," katanya sebagaimana dilansir Marca.

"Yang terpenting adalah berusaha semaksimal mungkin, dan senantiasa berlatih dengan cerdas dan antusiasme besar," tutur pemain internasional Portugal tersebut.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...