Resmi ke Juventus

Ronaldo: Saya Ingin Menang

JuventusCristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya bersyukur terhadap peluang yang telah diberikan kepadanya oleh Juventus. Pemain teranyar Juventus itu resmi ditarik I Bianconeri
A A A

TURIN - Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya bersyukur terhadap peluang yang telah diberikan kepadanya oleh Juventus. Pemain teranyar Juventus itu resmi ditarik I Bianconeri, Senin (16/7) dari Real Madrid dengan nilai transfer £ 99,2 juta. Menurut Ronaldo, pemain di usianya - yang saat ini telah menginjak 33 tahun - biasanya bermain ke Qatar atau Tiongkok.

"Untuk bermain ke klub pada tahapan ini dalam karier saya, (membuat) saya merasa sangat bahagia," kata Ronaldo saat diperkenalkan di Turin. Senin.

Ronaldo berharap bahwa dia bisa menjadi bintang keberuntungan bagi Juventus yang tengah berupaya menjuarai Liga Champions.

Lebih lanjut Ronaldo menegaskan bahwa dia tidak menerima tawaran kontrak lain sebelum pindah ke Juventus.

"Saya ingin meraih kemenangan. Saya ingin menjadi yang terbaik. Siapa yang bakal tahu, mungkin saya bisa kembali meraih Ballon d'Or lagi, tapi semuanya akan berjalan secara alamiah. Cukup sulit untuk memenangkannya di Manchester atau Real Madrid, tapi di sini? Kita lihat saja," kata Ronaldo.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...