Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ronaldo dan Messi Tak Pernah Makan Malam Bersama

FOTO | AFPCristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang di sela penghargaan UEFA
A A A

JAKARTA- Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang terlibat dalam rivalitas bertahun-tahun ternyata tidak pernah makan malam bersama.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di era saat ini. Kedua pemain ini bahkan punya kompetensi untuk bersaing memperebutkan status pemain terbaik sepanjang masa.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo dan Messi adalah penguasa penghargaan-penghargaan individu. Mereka sering hadir bersama dalam sebuah acara penghargaan, tetapi belum pernah makan bersama.

"Kami berbagi panggung selama 15 tahun. Saya tak tahu bila ada dua pemain lain yang melakukannya dalam waktu yang sama."

"Kami memiliki hubungan yang baik, namun kami belum pernah makan bersama. Saya harap di masa depan kami bisa melakukannya," ucap Ronaldo dalam penghargaan UEFA.

Ronaldo juga mengakui bahwa ia merindukan momen bermain di Liga Spanyol dan mengakui bahwa Messi adalah salah satu faktor yang membuatnya jadi lebih baik.

"Dia memacu saya dan saya juga memacu dirinya [Messi]. Saya senang bisa jadi bagian dari sejarah sepak bola. Tentu Messi juga ada di dalamnya," kata Ronaldo.

Ronaldo sendiri hanya ada di urutan ketiga dalam daftar pemain terbaik UEFA. Pada musim ini, Ronaldo mengantar Portugal jadi juara UEFA Nations League. Namun di Liga Champions, Ronaldo gagal membawa Juventus lolos ke babak semifinal.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...