Jelang Final Liga Champions

Ronaldo: Bek Juventus Pasti Punya Kelemahan

FOTO | GETTY IMAGESTrio bek Juventus, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli.
A A A

CARDIFF - Real Madrid akan menghadapi tim dengan rekor pertahanan terbaik, Juventus, di final Liga Champions. Bek Bianconeri diyakini pasti mempunyai celah.

Pertandingan Juventus melawan Madrid akan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Penggawa El Real, Cristiano Ronaldo, sadar betul dengan rekor pertahanan yang bagus Juve.

Di sepanjang Liga Champions 2016/2017, Juve baru kebobolan sebanyak tiga kali. Mereka juga membukukan sembilan kali clean sheet.

"Mereka suka untuk terus menekan lawan, seperti Atletico Madrid. Mereka mungkin mempunyai bek yang hebat, tapi sebagus apapun para bek mereka, selalu ada kelemahan di setiap lini pertahanan," kata Ronaldo di situs resmi Liga Champions.

"Jadi, kami harus mencoba untuk menemukan titik lemah mereka, memanfaatkan ruang yang mungkin diberikan oleh Juventus pada kami, dan mengambil keuntungan atas hal itu untuk mencetak gol," imbuhnya.

Rumah taruhan di Eropa menjagokan Madrid bakal menjadi juara Liga Champions musim ini. Ronaldo memilih merendah soal kans menjadi juara.

"Mereka merupakan tim hebat. Mereka bisa menjejak final Liga Champions karena kebetulan. Mereka jelas merupakan lawan yang berat. Kami tahu bahwa hal itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Di final, peluangnya selalu 50-50," tegas pemain asal Portugal itu.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...