PP PORA XIII Aceh Besar

Roadshow to Car Free Day di Kota Banda Aceh

FOTO | Humas PP PORA XIIISekum PP PORA meeting dengan sponsor dan panitia CFD di Kantor Bank Syariah Mandiri, Banda Aceh, Sabtu (1/9/2018)
A A A

Tema PORA ini sangat menarik dan pas konsep dengan CFD itu sendiri dan kita yakin semangat masyarakat untuk mendukung kesuksekan PORA di Aceh Besar sangat antusias

Teuku Dahsya K Putra, MAP Sekretaris Umum PP PORA XIII

BANDA ACEH - Dalam rangka menggema Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung di Kota Jantho Aceh Besar pada 18-25 November 2018 mendatang, kali ini PP PORA XIII Aceh Besar melakukan Roadshow to Car Free Day di Kota Banda Aceh, pada Minggu (2/9/2018) pagi.

Kegiatan Roadshow PORA dimaksudkan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Aceh bahwa, di Aceh akan ada event Olahraga berskala propinsi pada pertengan November 2018 mendatang di Kota Jantho, dimana Aceh Besar menjadi sebagai tuan rumahnya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Panitia Penyelenggara (PP) PORA XIII Aceh Besar, Teuku Dahsya K Putra MAP dalam meeting persiapan akhir dengan panitia CFD di Kantor Bank Syariah Mandiri, Banda Aceh, Sabtu (1/9/2018)

Dahsya mengatakan, pihaknya memilih area CFD ini dikarenakan disana ada aktifitas masyarakat yang dilakukan secara umum disetiap hari minggu pagi, semua aktifitas olahraga yang ada di Kota Banda Aceh berpusat di area CFD di jalan Jambo Tape sampai dengan simpang 5. "Tema PORA ini sangat menarik dan pas konsep dengan CFD itu sendiri dan kita yakin semangat masyarakat untuk mendukung kesuksekan PORA di Aceh Besar sangat antusias," ujar T Dahsya.

Kegiatan akan dimulai sejak pukul 6.30 hingga 10.30 WIB itu, akan diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan berbagai penampilan. Pada CFD ditargetkan ribuan pengunjung dapat memadati area tersebut, dan dipastikan juga hadir Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, unsur Forkopimda dan para pejabat dijajaran Pemkab Aceh Besar serta sejumlah atlet.

Untuk mendukung PORA XIII Roadshow to Car Free Day juga disampaikan berbagai kegiatan lain diantaranya, lomba mewarnai kepada anak PAUD- TK dan juga tingkat SD. Selain itu, jug ada berbagai kegiatan lainnya seperti Aceh Senam, kegiatan seni, donor darah dan juga akan ada doorprize yang disediakan oleh pihak sponsor. "Harapan kita dengan adanya PORA Road Show to CFD ini masyarakat lebih banyak tahu dan dapat memberikan kontribusi untuk suksesnya penyelenggaraan PORA XIII Aceh Besar," pungkas T Dahsya K Putra MAP yang juga Kabid Olahraga Disparpora Aceh Besar.

Sementara itu, Brench Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Jantho, Ina Marlina mengatakan, selaku sponsor pada kegiatan tersebut memberikan dukungan penuh. Bahkan untuk membuat acara ini menjadi menarik, pihaknya menyediakan sejumlah doorprize.

Untuk itu, kepada masyarakat yang ingin mendapatkan doorprize tersebut tentunya memiliki syaratnya yaitu harus membuat rekening khusus PORA dari Bank Syariah Mandiri terlebih dahulu dan ini hanya ada di area CFD saja, dengan adanya rekening nanti yang beruntung akan mendapatkan hadiah utamanya.

Selain hadiah utama, juga disediakan hadiah hiburan lainnya seperti kipas angin, dispenser, blender dan juga beberapa hadiah hiburan lainnya. "Kami juga berikan pelayanan cuci emas gratis kepada peserta CFD, juga membuka counter untuk buka rekening, dan disediakan cafee untuk masyarakat yang ingin minum kopi," ajaknya.

Komentar

Loading...