Anak Mulai ABG

Ririn Ekawati Suka Kepo

FOTO | ISTIMEWARirin Ekawati
A A A

JAKARTA - Ririn Ekawati kini kembali sibuk ke dunia hiburan dan menjajal film dengan genre berbeda. Kendati demikian, ia memastikan bahwa tugasnya sebagai ibu rumah tangga tetap hal utama yang akan terus jadi prioritas.

Terlebih saat ini anak sulungnya telah masuk usia ABG. Ia pun mulai kepo terhadap segala hal yang menyangkut dara bernama Jasmine Salsabila itu.

"14 tahun, nanti Desember 15. Kelas tiga SMP, dia jadi harus dicek sama mamanya, aku harus kepo. Kira kira ada siapa yang chat, foto, telefon," papar Ririn di kawasan Jakarta Pusat.

Ririn sering kepo namun memilih untuk tidak protektif terhadap sang anak. Jasmine diakuinya bisa mengontrol diri termasuk dalam hal fesyen.

"Dia enggak protektif yang gimana sih, cuma dia memang enggak suka kalau aku terlihat terlalu seksi. Geli kali ya," jelas Ririn.

Seperti diketahui, Ririn memiliki dua orang putri. Anak pertamanya akan segera genap 15 tahun sedangkan putri bungsunya masih balita.

Untuk anak sulung, Ririn tak membatasi pergaulan dan lebih memilih untuk peduli. Ia tak ingin hal buruk terjadi pada sang putri dan menginginkannya tumbuh besar sebagai wanita yang baik.

"Enggak sih. Aku bolehin kok gaul dengan siapa aja, yang penting ngapain aja, ke mana, foto sekarang juga. Kepo terus aja," tutup Ririn.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...