Jadi Janda

Ririn Ekawati Curhat Banyak Ditanya Kapan Nikah demi Anak

FOTO | ISTIMEWARirin Ekawati
A A A

JAKARTA – Menjadi ibu tunggal dari dua orang putrinya, sosok Ririn Ekawati dikenal sebagai seorang wanita tangguh. Meskipun demikian, tak ia pungkiri bahwa pertanyaan ‘kapan nikah lagi’ banyak ditanyakan oleh orang-orang.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya janda Ferry Wijaya itu curhat di Instagram. Pertanyaan mengenai kembali menikah pun kerap sekali diterimanya. Tak sedikit pula orang-orang yang seakan meragukan wanita 35 tahun itu membesarkan dua putrinya sendiri.

Life is not problem to be solved, but reality to be experienced!

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

“Sampai saat ini masih ada saja yang nanya atau ngomongin kapan nikah lagi? Bisa gitu besarin anak-anak sendirian? Kasihan banget sudah jadi janda 2 kali dan lain-lain. Duh pening coba dipikirin deh, memangnya ada orang pengin jadi janda?,” ujar Ririn di unggahan Insta Storiesnya, Minggu (29/7/2018).

Di unggahan selanjutnya, wanita kelahiran Banjarmasin ini pun kembali menuliskan pertanyaan yang sering ia dapatkan. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini pertanyaan mengenai anak-anaknya.

“Anak tumbuh tanpa sosok ayah? Emangnya perempuan kuat tanpa sosok ayah?,” lanjutnya. Pertanyaan itu pun dijawab Ririn dengan sebuah tagar yang ditulisnya dalam unggahan yang sama, yakni #SiapaBilangGakBisa.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati memang telah menjalani kehidupan pernikahan sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan seorang pria bernama Edwin Abeng harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan yang dibangun selama 7 tahun itu, Ririn memiliki seorang putri bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng yang kini telah berusia 14 tahun.

Tujuh tahun menjanda, Ririn telah mantap untuk kembali membina bahtera rumah tangga. Ferry Wijaya merupakan sosok pria yang mampu meraih hati Ririn. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2015 lalu. Satu tahun menjalani kehidupan pernikahan dengan Ferry Wijaya, Ririn kembali dianugerahi seorang bayi perempuan bernama Abigail Cattleya Putri. Sayangnya, pernikahan Ririn hanya seumur jagung. Ferry Wijaya meninggal dunia di usia pernikahannya yang baru menginjak 2 tahun.

Sepeninggal Ferry, Ririn pun kembali menjanda. Hal tersebut membuat dirinya harus membesarkan sang putri seorang diri, terutama Cattleya. Nampaknya, Ririn mantap untuk tak menikah lagi seperti yang diminta oleh putri sulungnya, Jasmine.

Meski sang anak meminta agar dirinya tidak lagi menikah, kakak kandung Rini Yulianti ini mengaku tetap tak mau mendahului takdir. Walau begitu, ia mengaku tetap membatasi cara bergaulnya dengan pria, agar tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...